Sabtu, 27 Juni 2015

Cara Ganking DOTA 2

Apa itu ganking? Istilah indonesia dari ganking adalah ngebokong. Maksudnya adalah kita menyergap hero lawan yang sedang asik farming di lane dari belakang. Ganking sangat penting dalam permainan untuk mencegah hero lawan farming dengan bebas.

Ganking juga berguna untuk mencegah seorang pemain agar tidak bermain lebih agresif dan juga mematahkan semangat team lawan.

Bagaimana cara melakukan ganking di DOTA 2? Ganking biasanya dilakukan oleh hero yang berada di lane tengah. Hero di lane tengah akan secara diam-diam bergerak ke lane atas atau bawah untuk menyergap hero lawan. Jadi situasi nya adalah tiga hero melawan dua hero ( karena biasanya di lane atas dan bawah diisi oleh dua hero dan di lane tengah diisi oleh satu hero ).

Ganking juga bisa dilakukan oleh hero yang berada di lane bawah atau atas yang diam-diam menyergap hero lawan di lane tengah. Skill disable seperti stun sangat diperlukan agar proses ganking berjalan dengan mulus. Karena skill disable ini akan mencegah hero yang akan di ganking lari ke tower mereka.

Bagaimana cara melakukan ganking? Caranya sebenarnya sangat mudah. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, yang pertama adalah bersabar. Kita harus bersabar menunggu hero lawan cukup jauh dari tower mereka. Semakin jauh jarak hero lawan dengan tower, maka akan semakin besar kemungkinan kita berhasil membunuh hero lawan.

Poin kedua yang harus diperhatikan adalah diam-diam. Bagi hero yang akan melakukan ganking, misalnya hero yang tadinya berada di lane tengah dan ingin menyergap hero di lane atas, hero tersebut jangan sampai terlihat menuju ke lane atas oleh hero lawan. Agar lebih jelasnya mari kita lihat video tutorial ganking dari   DotaCinema   :

0 komentar:

Posting Komentar